JUST SHARE

Selasa, 14 Mei 2013

Cara Menawarkan mempromosikan produk atau jasa



berikut kutipan dari sebuah sumber Dalam melakukan promosi online hal yang perlu anda hindari adalah melakukan kegiatan SPAM, yaitu suatu kegiatan promosi kepada orang yang tidak anda kenal atau tidak meminta/ menginginkannya.

Contohnya :
Mengirimi email promosi secara terus menerus kepada orang yang tidak menghendaki.
Promosi lewat milis dengan menggebu-gebu, maksudnya dalam sehari anda submit iklan di suatu milis secara terus-menerus. (lebih baik jika dilakukan sehari sekali atau dua hari sekali).
Memasang iklan kembar secara berulang-ulang.
PELANGGARAN AKAN HAL INI BISA MENYEBABKAN KEANGGOTAAN ANDA BISA KAMI NON AKTIFKAN.

Berikut berbagai sarana promosi GRATIS dan efisien yang dapat dilakukan untuk mempromosikan link website anda:

KIRIM EMAIL KE TEMAN, KOLEGA, SAUDARA YANG MUNGKIN TERTARIK

Cara yang paling efektif dan sangat saya sarankan adalah dengan mengontak rekan anda, kolega anda atau saudara anda yang  anda yakin  mereka tidak akan melakukan komplain bila anda tawarkan program ini (utk mencegah anda dikomplain SPAM). Kami telah menyediakan  contoh email untuk dapat anda pergunakan. Bila anda telah menjalankan program lain dan telah memiliki downline, apalagi bila anda telah cukup berhasil disitu, Kirimkan pula email tersebut kepada downline anda. Kami yakin kemungkinan besar downline anda akan ikut dalam program ini.

Contoh Email kepada orang yang tidak anda kenal.
bisa langsung  anda copi ke email anda untuk di kirim



salam sukses
sebelumnya saya minta maaf.
perkenalkan nama saya Agus Supriyono
bukan saya berniat mau bikin spam tapi hanya ingin
berbagi info.

Saat ini dari tahun ke tahun perkembangan pengguna internet di Indonesia sangat pesat.dan ini merupakan sebuah peluang besar dari segi keuangan,mungkin selama ini kita memakai internet hanya untuk facebook-an,chating,download,email.sekarang sudah saatnya mengikuti jejak saya mempergunakan peluang tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang fantastis,melalui sebuah BISNIS ONLINE,dan sekarang telah hadir sebuah program yang mengutamakan kebersamaan dan bukan kepentingan pengelola semata.Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.dan program ini bisnis ini adalah program bisnis online termurah saat ini.dengan modal hanya Rp 10.000,-
untuk mengetahui secara rinci program bisnis ini silahkan kunjungi alamatnya di bawah ini:

https://www.rezekidarisms.com/?jemputrezeki

dari program tersebut kita akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa,
yang tidak terbayangkan sebelumnya dari kegiatan Online kita.

munkin itu dulu berbagi info dari saya,jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya lewat email tokoagfa@gmail.com

tapi jika ingin sharing dulu dengan kawan-kawan,bisa anda forward email ini ke alamat email kawan anda.untuk minta pendapat soal program tersebut.

terimakasih
untuk kedua kalinya saya minta maaf atas email ini.
dari Agus Supriyono
https://www.rezekidarisms.com/?jemputrezeki
Contoh Email kepada kawan anda.
bisa langsung  anda copi ke email anda untuk di kirim dan edit kalimat yang dalam (kurung)

hallo (nama teman Anda)
gimana kabarnya? semoga sehat-sehat selalu

aku mau sharing nih ada sebuah program bisnis online yang menggunakan internet sebagai mediannya.dan sangat masuk akal aku dah gabung lho beberapa waktu yang lalu,dan sampai sekarang sudah mulai menghasilkan walaupun belum terlalu banyak.dan program ini aku kerjakan disela-sela waktu onlineku.
kalau (nama teman anda) mau mempelajari silahkan kunjungi alamatnya di bawah ini:

      http://www.sepuluhribu.com/?id=agfaarea

sistemnya simple,harganya murah dan berprospek kedepan menurutku sangat bagus dan tidak menguntungkan
pengelola semata.


mungkin itu dulu sharing dari aku.lain waktu  di sambung lagi.
kalau ingin pendapat dari kawan-kawan (nama teman anda) bisa di forward email ini

salam ya untuk keluarga
Dari Agus Supriyono
BUAT EMAIL SIGNATURE

Email Signature adalah tulisan yang selalu tertera di bawah email  yang anda kirimkan. Cara ini tetap efektif dan gratis untuk mendapatkan pengunjung bagi website anda. Bila anda belum mengenal email signature, lihatlah di tampilan email anda setelah login pada menu option atau ada juga yang tertera langsung tulisan email signature. Klik disana dan tuliskan mengenai website anda.



FORUM DISKUSI

Join di forum-forum Diskusi yang terdapat isi tentang bisnis. Iklankan website anda atau jadikan signature anda, sehingga setiap anda ngasih komentar maka website  selalu ditampilkan. Masuk ke forum-forum diskusi tersebut dan cobalah memberikan komentar ataupun tanggapan sambil menyisipkan penawaran dari bisnis anda atau website anda. Atau anda juga dapat melakukan promosi di forum yang memang membolehkan mengiklankan program.

TAWARKAN KE TEMAN CHATTING ANDA:

Masuklah ke Room yang memperbolehkan anda menawarkan sesuatu, Tulislah kalimat penawaran yang menarik dan warna yang mencolok. Jawablah pertanyaan atau komentar yang ada. Saya pernah mencoba cara ini dan satu hari mendapat 3 downline.


CARA BERIKLAN DI MEDIA IKLAN ONLINE :

Untuk memperkenalkan bisnis ini salah satunya anda bisa melakukan promosi via media iklan online / iklan baris.
Di Indonesia, Milis dan iklan mini merupakan dua sarana periklanan Internet yang masih bisa memberi hasil menguntungkan untuk bisnis anda. Mereka memiliki jumlah pengunjung yang sangat banyak!

Misalnya http://www.iklanbaris.co.id/ , memiliki 5000 hingga 10.000 pengunjung per hari!

Dengan memanfaatkan situs iklan seramai itu, untuk setiap pemasangan iklan, anda akan memperoleh peluang dibaca oleh ribuan pengunjung situs iklan mini dan milis setiap harinya. Namun, anda harus tahu bagaimana membuat pemasangan iklan anda menjadi lebih efektif.

Seperti yang kita ketahui, pada saat kita mengirim iklan ke iklan mini ataupun milis, menit-menit pertama iklan tersebut akan berada pada urutan pertama. Artinya, kemungkinan iklan anda akan dibaca oleh para pengunjung iklan mini atau milis masih sangat besar.

Namun, jika ada orang lain juga memasang iklan setelah anda, maka iklan anda yang tercantum pada situs tersebut akan bergeser turun dan kedudukannya diganti oleh pemasang iklan yang lebih baru. Begitulah seterusnya.

Strateginya adalah anda harus berusaha untuk mendapatkan pemasangan iklan diurutan atas atau nomor 1.

Anda  dapat mencari website iklan baris baru lagi dengan melacaknya menggunakan google. Masukkan kata kunci "iklan baris, iklan mini" atau sejenisnya.

Untuk memasang iklan baris secara otomatis dan langsung terkirim ke lebih dari 50 iklan baris online Indonesia ,anda bisa daftar di www.spyonad.com


CARA BERIKLAN DI MILIS (Mailing List) :

Untuk menjadi anggota suatu milis, cukup dengan mendaftarkan email dan mengaktifkan keanggotaan yang mereka kirim melalui email anda! Jika anda bergabung ke salah satu saja darinya dan mengirim pesan iklan di dalamnya.... maka pesan iklan tersebut akan di baca oleh ratusan bahkan ribuan member milis bersangkutan! Dari situ anda bisa menghasilkan puluhan pengunjung.

Yang menarik adalah, jika satu milis saja bisa mendatangkan puluhan pengunjung... bagaimana jika anda bisa memasang pesan iklan anda ke 150 milis bisnis nasional sekaligus? 100 MILIS SEKALIGUS!! Berapa jumlah pengunjung anda jadinya?


PERHATIAN !!!
SEKALI LAGI JANGAN BERBUAT SPAM, SEBAB MILIS YAHOO DILIDUNGI OLEH SPAM PROTEKSI. BERBUAT SPAM DI MILIS YAHOO AKAN MENYEBABKAN EMAIL ANDA DIBLOKIR SECARA OTOMATIS.


Sekarang tugas anda adalah bersantai, menunggu dan memonitor hasil dari promosi anda. Lakukan beberapa perubahan bila diperlukan untuk iklan anda atau headline-nya atau lainnya bila promosi anda belum berhasil. Bila promosi anda berhasil maka anda akan mulai mendapatkan downline.

Salam Sukses
 admin


Baca Juga