JUST SHARE

Minggu, 06 Oktober 2013

Bagaimana bahasa dalam beriklan


Bahasa iklan juga sangat menentukan dalam keefektifan iklan anda,  coba bayangkan jika anda membaca iklan dengan kalimat yang standar saja, begitu melihat anda sudah mengabaikannya, tetapi beda kalau dalam iklan ada sesuatu yang menarik yang membuat orang penasaran, membuat orang ingin mencoba membuat orang ingin membeli.

Berikut contoh bahasa iklan mana yang menurut anda membuat orang tertarik.

Iklan biasa “ telah dibuka toko busana terlengkap “ Busana Moe” model terbaru

Iklan yang menarik “ Telah di buka toko busa terlengkap Busana Moe Model terbaru, Spesial Harga Pembukaan Diskon 30%

Anda juga bisa menentukan bahasa iklan semenarik mungkin sesuai kreatif anda sendiri, saya pernah melihat iklan yang membuat saya tertarik, bertuliskan warnet murah satu jam Rp.2.000 kemudian saya mendatangi warnet tersebut ternyata Rp.2000 itu jika sistem paket 5 jam, karena terlanjur sudah kewarnet akhirnyanya menggunakan akses internet.

Demikian berbagi info pengetahuan semoga membantu.

Artikl berikutnya Kenapa harus beriklan 

Baca Juga