JUST SHARE

Jumat, 06 September 2013

Kenapa saya fokus di Bisnis internet ini


Begitu saya pahami cara  kerja dan cara menjalankannya, saya fokus di bisnis ini, yaitu sebuah bisnis adsvertisinng yang menggunakan sistem jaringan dan juga periklanan dengan nama rezeki dari sms.

Yang membuat saya tertarik dan saya rasa masuk akal adalah dalam pembagian komisi yang terbagi menjadi komisi dari sms, komisi rekrut member, komisi iklan, bagi anda yang tidak suka dengan rekrut member anda bisa mengabaikannya, anda bisa menjalankan komisi iklan yaitu dengan cara mencari pemasang iklan, kalaupun anda masih malas untuk menjalankannya anda masih berpeluang komisi dari sms, yaitu ketika mendapatkan sms dari center  RDS anda mendapat komisi Rp.50/sms.

Saya juga mempunyai gambaran kalau bisnis jaringan memiliki titik jenuh yaitu dimana member sudah banyak dan dalam tahapan sulit merekrut member lagi, pada bisnis ini saya prediksi tidak, karena pada member-member RDS ini tidak hanya mengandalkan dari rekrut member saja tetapi bisa juga komisi iklan yaitu mengajak orang untuk berpasang iklan di RDS.

Iklan dan Promosi bisa dibilang setiap usaha, bisnis diharuskan berpromosi sehingga RDS ini bisa dijadikan pilihan untuk tempat promosi, misalkan ketika jaringan sudah banyak sulit rekrut member, para member-member RDS ini akan bekerja untuk mencari pemasang iklan di contohkan membernya ada 50.000 setiap harinya ada 5000 member mampu mendapatkan pemasang iklan, bagi yang tidak mendapatkan pemasang iklan mereka mendapatkan komisi terima sms dari 5000 pemasang iklan tersebut, karena pasang iklan via sms ini ketika ada yang pasang iklan, sms iklannya di kirim ke member-member RDS sehingga dapat diperhitungkan 5000 iklan sms x Rp.50 = Rp.250.000 maka bisa dimungkinkan setiap member
mendapatkan komisi Rp..250.000 lumayan bukan tidak bekerja membaca sms mendapat komisi sebesar itu.

Mungkin anda masih bingung dengan uraian diatas untuk memberikan gambaran anda baca juga artikel  ini sumber penghasilan dari internet.

Baca Juga