JUST SHARE

Jumat, 16 Januari 2015

Pengalaman Service Komputer : Mendapatkan Proyek setelah di Tes


Berikut ini adalah cerita teman dalam menjalani profesinya sebagai tenaga teknisi komputer yang pekerjaan setiap harinya seperti dokter, kalau dokter orang kalau teman saya ini komputer, laptop, printer yang sudah rusak, pekerjaan yang memusingkan bagi seorang yang awam dengan dunia teknologi komputer.

Awal menjalaninya adalah mendatangi kesebuah lembaga, ketemu bagian yang mengurusi sarana dan prasarana, disitu ada komputer rusak, kata yang mengurusi sudah memanggil beberapa teknisi tetapi belum ada yang bisa.

Pengalaman Service Komputer


Dari hal tersebut pun memberikan kesempatan teman saya ini untuk menjajalnya, kata teman saya kenapa beberapa teknisi belum bisa ternyata komputernya ini sudah jadul, yang spartpartnya tidak ada.

Kata teman saya kesempatan ini sebagai tes kemampuan, dikerjakanlah komputer yang rusak ada 3 unit, cara yang dilakukan teman saya ini dengan melakukan kanibal yang penting ada salah satu yang bisa normal kembali komputernya, meski harus mengorbankan komputer lainnya karena sparpart atau hardwarenya ini ada salah satu yang diambil. Dengan utak atik akhirnya salah satu komputer ini bisa, pengurus lembaga tersebut pun mendapatkan bukti bahwa orang ini punya kemampuan, pada akhirnya setiap pengadaan sarana dan prasaranan yang berkaitan dengan komputer proyeknya diserahkan kepada teman saya ini.



baca juga :
Kumpulan Informasi Peluang Bisnis di Internet
Kumpulan Cerita Lucu 


Oh ya jika anda merasa ketrampilan skill komputer anda belum begitu menguasai ada salah satu website penyedia panduan lengkap teknisi komputer yang dikemas dalam sebuah ebook yang bisa anda jadikan pedoman jika suatu saat anda mengalami kesulitan dalam menservice komputer anda bisa membuka ebook ini, dengan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan beberapa panduan lengkapnya, selengkapnya dan pembelian ebook klik disini

Sekian

Baca Juga