JUST SHARE

Kamis, 12 Februari 2015

Penulis Pemula Berpeluang Menang di Kontes SEO


Ini hanya dari pengamatan saya, jangan dijadikan patokan yaitu tentang kontes seo, kalau dulu yang pernah saya ikuti untuk menjadi juara konten SEO sangatlah sulit sebagus apapun tulisannya bisa kalah karena penilaiannya berdasarkan hasil pencarian mesin pencari google, kalau dari google siapa yang bisa membangun backlink tinggi bisa mendapatkan posisi dihalaman pertama google tinggal mengatur strategi, kemudian artikel yang dibuat dengan standar SEO friendly, blogger sering menyebutnya optimasi SEO.

Dengan teknik-teknik tersebut rasanya sulit sebagai penulis blog pemula untuk memenangi kontes SEO.
Lama tidak mengikuti kontes SEO, tadi pagi ada informasi lomba menulis kontes SEO, baca peraturannya salah satu yag disebutkan memberikan perhatian untuk tidak mempromosikan spam secara berlebihan karena bisa menyebabkan blog bisa dihapus oleh blogger.

Dari pengetahuan saya, google sudah merubah algoritma mesin pencari, ini membuat teknik-teknik terdahulunya bisa tidak berfungsi lagi, maka dari itu peserta kontes SEO tidak bisa bebas lagi optimasi artikelnya agar mendapatkan posisi di peringkat pertama di halaman pencarian google.

Dengan gambaran tersebut, membuat penulis blog pemula bisa berpeluang memenangi kontes menulis, jadi bagi yang masih merasa pesimis karena masih pemula sekarang anda bisa optimisi dengan memenangi kontes meski tidak memiliki teknis optimasi SEO, dengan tulisan yang bagus yang berkualitas berpeluang memenangi lomba menulis artikel. artikel berikutnya Cara Menawarkan mempromosikan produk atau jasa

Baca Juga