JUST SHARE

Jumat, 21 April 2017

Keren pejuang satu ini hasil dari bisnis internet buat beli restoran


Cukup menarik perhatian menghasilkan uang dari internet, diwaktu senggang coba saya lihat video-video diyoutube, ada sebuah video yang cukup memotivasi yaitu hasil dari adsense buat beli restoran.

Dalam video tersebut nampak berdialog langsung dengan pemilik restoran yang ternyata dirinya mengungkapkan restonya dibeli dari hasil google adsense dan amazon.

Meski restorannya sudah beroperasional sudah jalan, ngeblog tetap dilakukan, dari pernyataannya sekarang ini penghasilannya dari bisnis internet sedang turun.

Ketika ditanya penghasilannya dari mana saja, menyebutkan dari berbagai sumber seperti google adsense, amazon, dan jualan online, jualannya apa saja yang bisa dijual katanya.

Keren banget kan masih berusia muda, tinggal didaerah (bukan kota besar) bisa sukses dengan internet.

Terdapat sebuah pemahaman dan pembelajaran yaitu yang sukses di google adsense ternyata tidak hanya mengandalkan google adsense tapi peluang-peluang lain juga dijalankan, bahkan sampai jualan online, nah disini seringkali ada yang terlalu fokus diadsense, semoga menjadi perhatian juga. untuk mencoba beberapa peluang yang bisa dijalankan secara bersamaan.


Semoga menginspirasi dan memotivasi, simak juga Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar

Baca Juga