JUST SHARE

Jumat, 26 Juni 2015

Cerita menjualkan motor saudara di internet


Mudah-mudahan cara ini bisa membantu anda yang ingin memasarkan produknya di internet, dengan cara ini lumayan juga saudara terbantu, setelah saya coba mempromosikannya di internet.

Awal mulannya punya blog sering nulis, nulis, kemudian dapat pengetahuan jualan produk memanfaatkan mesin pencari google, orang mencari informasi melalui googling.

Berikut coba saya memberikan gambaran ilustrasinya :
Misalkan saya sedang cari motor baru merk viar, yang lokasinya dekat dengan rumah saya, kemudian saya cari informasi di google dengan mengetikan dealer motor viar semarang, hasil pencarian menunjuk pada salah satu blog yang memberikan informasi seputar motor viar, kemudian alamat dealer viar disitu berlanjut saya bertanya-tanya tentang harga dengan menghubungi yang punya dealer,, kemudian membelinya.

Dari ilustrasi diatas, coba saya praktekan dengan membuat artikel tentang dealer motor viar, berikut artikel yang saya buat JUAL MOTOR MURAH : Viar Star Z – Dealer Motor Viar Demak, ternyata tak disangka-sangka artikel tersebut terindek google dan mendapatkan posisi pertama pada kata kunci dealer viar demak, dan lumayan menyumbangkan pembeli.

Demikian bagaimana cara menjualkan mempromosikan dealer motor di internet, yaitu dengan membuat artikel review produk yang saya posting di blognya, bagaimana mau mengikutinya cara tersebut dan masih bingung dengan blog dan cara membuat artikelnya, anda bisa serahkan ke jasa review produk tinggal terima jadi, anda akan di buatkan artikel dan diposting di blog miliknya, anda akan mendapatkan url artikel review produk tersebut.

Jadi jika anda ingin memasarkan produknya di internet tidak hanya yang saya contohkan bisa produk dan jasa lainnya, yaitu dengan teknik review produk yang dishare di blog, promosi berjalan sendirinya melalui blog 24 jam.

Berikut ada salah  satu blogger yang membuka jasa review produk tersebut, informasi selengkapnya berikut linknya http://goo.gl/zSl3W6

Sekian dan terimakasih.

Baca Juga