JUST SHARE

Kamis, 14 Mei 2015

Tas Branded Murah dan Original ZARA


Suka dengan tas ZARA, sedang mencarinya dan kesulitan karena di tempat anda tidak ada counter yang menjualnya, cari yang murah, original, berikut share kali ini rekomendasi online shop yang jual tas branded ZARA.

Setelah melihat koleksinya karena harganya lebih murah, Sering menjadi pertanyaan kok lebih murah, ori kan sist, kenapa bisa murah secara logika jualan online ini hanya bermodal akses internet, dikerjakan dari handphone, kemudian Ori kan Sis, jawabnya original di Import dari China, Prosesnya saja sampai satu bulan, sistem ordernya PO (Pree Order ) kemudian sampai di Indonesia berkisar 3 sampai 4 Minggu, adakah yang ready stok ada tapi pilihan terbatas dan limited stock.

Berikut ini coba merekomendasikan salah satu toko online yang menjual tas branded dengan harga murah, merk ZARA, anda bisa melihat koleksi tasnya di :

Instagram : www.instagram.com/agfa.store jika handphone anda ada aplikasi instagran follow @agfa.shop
Website : http://www.agfabag-store.com/



Tas Branded Murah dan Original ZARA

Seputar Ketersediaan Stok tas branded di online shop ini.
Stok Tas Branded ini untuk ready Stok berjalan dan Limited seringkali kehabisan sehingga pilihan terbatas, anda bisa mengikuti PO, online shop ini membuka sistem PO (Pree Order) dengan sistem PO ini peminat tas bisa memilih sesuai keinginannya, beda dengan stok ready kebanyakan sold out dan pilihan terbatas.

Jika Order melalui PO prosesnya berkisar satu bulan antara 3 sampai 4 minggu bisa lebih cepat bisa lebih lama. Dibuka biasanya sebulan satu sampai dua kali, lama banget ya, karena ekpedisinya menggunakan kapal, kemudian ketika sampai di Indononesia mengurus dulu di bea cukai, begitulah kelebihan dan kekurangannya dapat harga lebih murah dari harga counter tetapi menunggu lama.

Daftar Best Seller
Merk Zara yang paling diminati Zara Safiano
Merk Charles and Keith yang paling diminati kode CK 07 atau CK 50 warna Pink
Merk Michael Kors yang paling diminati, MK Shelma

Demikian informasi ulasan online shop rekomendasi untuk anda yang sedang mencari tas branded dengan harga yang memang lebih murah dan original, mudah-mudahan mendapatkan tas yang sedang anda cari dan senangi.

Simak juga posting berikutnya : Tas Wanita Branded Zara, Mango, Charles & Keith 

Baca Juga