JUST SHARE

Kamis, 30 April 2015

Cara Promosi Gratis Di Internet


Memasarkan produk di internet ini memang menguntungkan, apalagi yang tinggal di daerah, terkadang sulit untuk meningkatkan penjualan, karena dimungkinkan tingkat daya belinya rendah, kemudian saingannya sudah banyak, sehingga bisa jadi sulit sekali mengembangkan usahanya. dengan pemasaran di internet memperbesar peningkatan penjualan karena jangkaun pemasaran melalui internet ini lebih luas.

Cara Promosi Gratis Di Internet


Untuk mengembangkan usaha diperlukan kecerdasan pemasaran, jika dipasarkan secara offline apalagi di tinggal di Daerah jangkaunnya terbatas hanya wilayah tertentu saja.

Beda jika dengan dipasarkan secara online, misal tinggal didaerah terpencil tidak ada masalah yang terpenting akses internetnya lancar, pemasaran sampai ke nusantara. untuk cara promosinya pun mudah tinggal share di media sosial, blog atau bisa juga pasang iklan.

Berikut beberapa kumpulan cara promosi di internet.

1. Posting promosi di media sosial seperti facebook, twitter, google+, untuk cara promosinya cukup mudah anda perbanyak pertemanan, tinggal pasang status di media sosial tersebut yang berisi promosi produk anda, jika anda punya teman 5000 saja, kemudian anda melakukan promosi dari 5000 tersebut ada yang beli 1% saja lumayan laba yang didapatkan.

2. Buat blog sebagai media promosi, untuk memajang produk-produk agar bisa diakses melalui internet anda bisa membuat blog, dengan produk terpampang di blog, produk anda bisa dilihat diakses dari manapun berada, jika anda menggunakan bahasa inggris jangkauannya dunia orang bisa melihat produk anda.

3. Promosi produk di forum jual beli, banyak website yang menyediakan lapak untuk pengunjung websitenya yang ingin menjual produknya, forum yang cukup terkenal FJB yang ada dikaskus, saya pernah mendengar perkataan orang lebih baik promosi di forum kaskus dari pada buat blog, di forum kaskus produknya banyak yang lihat, pantas saja banyak yang lihat karena member kaskus cukup banyak. jika anda kesulitan anda tidak perlu buat blog anda bisa pakai saja numpang lapak di website populer, selain kaskus ada juga buka lapak, diwebsite tersebut pengunjung disediakan lapak secara gratis.

4. Pasang iklan di website iklan baris, ada juga website iklan baris dengan pengunjung tinggi yang bisa dijadikan alat promosi.

5. Promosi melalui kirim email, jika anda punya database email banyak, anda bisa kirimi semua email tersebut yang berisi penawaran produk anda.

Masih banyak lainnya, sekian yang dapat saya share ada 5 cara promosi di internet, mudah-mudahan membantu, simak juga berikutnya Cara Menawarkan mempromosikan produk atau jasa

Baca Juga