JUST SHARE

Rabu, 13 Mei 2015

Promosi dengan Melalui Kontes Menulis


Memperhatikan mereka para pebisnis di internet yang memiliki modal materi yang cukup, cara promosinya menurut saya cukup efektif dan menurut saya patut ditiru juga yaitu dengan promosi melalui mengadakan kontes menulis.

Saya perhatikan ada yang berani keluar uang banyak untuk hadiahnya hadiah utamanya berkisar Rp.10.000.000 ada juga yang Rp.5.000.000, dengan hadah yang menarik kemungkinan besar para ahlinya penulis-penulis berpengalaman bermunculan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Teknik promosinya adalah membuat artikel, peserta siapa yang bisa artikelnya berada di nomor pertama hasil pencarian google itulah pemenangnya.

Promosi dengan Melalui Kontes Menulis


Kemudian artikel yang ditulis para peserta tersebut berisi artikel yang mengarahkan ke website yang ditargetkan. dengan demikian penyelenggara kontes menulis terebut bisa mendatangkan pengunjung yang banyak dari para pesertanya melalui artikelnya.

Ilustrasinya dapat saya gambarkan sebagai berikut :
Peserta : Berlomba menulis sebaik-baiknya agar bisa menjadi pemenang.

Penilaian berdasarkan hasil pencarian di google, kita ketahui orang mencari informasi kebanyakan melalui googling, sehingga memperbesar kemungkinan pengguna internet ini akan diarahkan ke website yang mengadakan kontes yang ditargetkan.

Dan diketahui pula, pengunjung yang berasal dari google  ini lebih tertarget sehingga memperbesar harapan produk yang dipromosikan terjadi peningkatan penjualan.

Website akan dipromosikan oleh banyak blog peserta kontes, ini akan menguntungkan tidak hanya jangka pendek tetapi juga jangka panjang, karena link website terselip di artikel dan ini menjadi backlink yang berkualitas.

Sekian yang dapat saya ulas seputar Promosi dengan Melalui Kontes Menulis, simak juga berikutnya Cara Promosi Gratis Di internet Yang Efektif

Baca Juga