JUST SHARE

Selasa, 28 April 2015

Berharap Penghasilan Besar imbangi dengan Tindakan


Menjadi evaluasi terkadang karena berharap ingin penghasilan yang besar,  jadi terlalu fokus penghasilannya tidak di imbangi dengan kerja tindakan yang nyata sebuah gerakan kerja keras agar harapan penghasilan besar terwujud.

Sebuah contoh seorang blogger yang sudah sukses menceritakan berbagi pengalamannya untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari blognya dibutuhkan konsisten update artikel, dalam sehari posting 10 artikel, tapi apa nyatanya kemampuan orang itu berbeda, ada yang kesulitan tidak sanggup, ada yang bekerja keras karena tahu dengan optimis harapan itu terwujud.

Berharap Penghasilan Besar imbangi dengan Tindakan


Kalau sudah optimis yang dipikirkan kerja dan kerja, seperti pernah saya mendapat nasehat teman, meski komisi sudah didepan mata bukan berarti santai tapi tetap mencari cara lain agar bisa lebih baik lagi penghasilannya.

Saya sendiri juga baru sadar, dan ikuti caranya jangan terlalu fokus pada impian harapan, tapi fokus pada kerja dengan sebaik-baiknya cara, dengan demikian secara otomatis jika kerja bagus, penghasilannya juga bagus, jika kerja kurang bagus penghasilannya juga kurang.

Jadi kesimpulan yang dapat saya utarakan disini, jika bermimpi ingin mendapatkan penghasilan besar harus di imbangi dengan tindakan kerja keras kerja cerdas sebaik-baiknya. jika berlum berhasil di evaluasi, jika sudah berhasil ditingkatkan.

Demikian ulasan dari obrolan bersama teman sesama blogger, mudah-mudahan ada manfaatnya. baca juga Beratnya cari uang dari blog

Baca Juga