JUST SHARE

Sabtu, 12 September 2015

Blog tidak terurus jadikan duit saja


Punya blog buatnya gratis dari blogspot ternyata jika dikelola dengan baik, paling tidak sehari punya trafik 50 visitor perhari saja sudah bisa dijual sudah punya nilai jual.

Siapa yang beli blog ?
Sekarang ini blog dijadikan untuk bisnis periklanan yaitu dengan menjadi publisher google adsense, untuk meningkatkan penghasilan dari blognya, salah satu yang bisa dilakukan adalah memperbanyak jumlah blog.

Dengan peluang tersebut, banyak blogger yang mencari blog-blog untuk dijadikan aset tambahan untuk penghasil uang.

Lho kan bisa buat blog gratis, kenapa harus beli ?
Memang benar buat blog gratis, dan mudah, alasannya adalah kalau buat blog baru lama prosesnya untuk mendapatkan trafik yang stabil, harus buat artikel harus optimasi dan lainnya yang membuttuhkan waktu, kalau membeli blog yang sudah bertrafik meski masih sedikit kan enak tinggal melanjutkan saja.

Berapa harganya kalau blog dijual ?
Untuk harga blog bermacam-macam ada yang jutaan, limaratus ribuan, bagi yang trafiknya sedikit asal stabil berkisar 50an visitor perhari juga bisa dijual. antara Rp.50rb sampai Rp.100rb

Jika anda merasa mudah buat blog mudah, anda bisa buat blog sebanyak-banyaknya lalu isi artikel setelah tiga bulan baru panen anda jual semuanya, lumayan bukan misal anda punya blog 10 dijual harga 200ribuan anda bisa dapat dua jutaan.

Bagaimana anda punya blog yang tidak keurus jadikan duit saja, pasang iklan disini gratis ditempat jual beli blog dengan url www.jualbeli-blogs.blogspot.com

Sekian, artikel sebelumnya Buat Blog Penghasil Uang

Baca Juga