JUST SHARE

Senin, 19 Oktober 2015

Banyaknya Pengguna HP Android jadi Peluang


Hp Android ini satu perangkat bisa digunakan banyak aplikasi dari aplikasi media sosial seperti line, instgaram, WA, BBM, Instagram dan facebook bisa dipasang di hp android ini, jadi sekarang bahkan tidak perlu laptop lagi untuk kebutuhan internet.

Banyaknya pengguna android, dimanfaatkan juga untuk para pebisnis dengan membuat aplikasi-aplikasi android. dimana ada keramaian disitu seperti lahan potensial yang nantinya bisa menghasilkan uang.

Banyaknya pengguna hp android yang jadi peluang, bermunculan aplikasi yang menjadi perantara antara pemilik aplikasi dengan pengguna android, tujuannya agar aplikasinya di pasang di pengguna android, sistem yang dilakukan pun cukup menarik yaitu memberikan imbalan bagi siapa yang mau mendownload.

Aplikasi tersebut yang saya ketahui ada tiga tapi yang cukup besar ini whaff reward, aplikasi ini menjadi mediasi antara pengembang aplikasi dan pengguna android, alurnya pengembang jadi sponsor di whaff reward, kemudian member whaf mendownload aplikasi sponsor tersebut, keduannya diuntungkan, karena sebagian pemasukan dari sponsor dibagikan juga kepada member whaff, semua di untungkan pengembang juga senang karena aplikasinya banyak yang memasang menggunakannya.

Jadi bagi anda pemilik android bisa ikutan mendapatkan penghasilan dari android dengan cara menginstal aplikasi android, sekian selanjutnya simak juga pada Aplikasi Android yang memberikan imbalan dollar dengan mudah

Baca Juga