JUST SHARE

Senin, 19 Oktober 2015

Kelebihan mendapatkan penghasilan dari blog melalui CPM


Banyak pilihan mendapatkan penghasilan dari blog diantaranya PPC, banyak para blogger yang menggunakan iklan PPC untuk memanfaatkannya agar bisa menghasilkan uang dari blognya.

Setelah mencoba semua PPC dan CPM ternyata ada kelebihan dari mendapatkan penghasilan dari blog melalui  CPM diantaranya adalah
1. Tidak takut lagi di bom klik, seperti menggunakan PPC, dengan CPM bisa fokus mendatangkan pengunjung, promosi jadi tidak dibatasi.

2. Topik Artikel bebas, misalnya akan menulis tentang topik blog, di blog yang menggunakan CPM tetap memberikan manfaat sedangkan di PPC jika sharenya tentang blog, maka akan sulit sekali mendapatkan klik dari pengunjung sesama blogger.

3. Jelas, bisa diperhitungkan karena CPM dihitung per 1000 tayang, beda dengan PPC jika tidak ada yang klik tetapi nol.

Meski demikian Jika PPCnya Google adsense ini baru beda, alau google menurut saya si bidang perikalanan nomor satu, karena TIM google sudah mengatur sedemikian rupa, sehingga banyak yang sukses dari google adsense,

Kalau di CPM bisa dihitung penghasilannya misal dapat 1000 tayang dapat 1 dollar ini sudah pasti, beda dengan PPC bisa jadi kosong karena tidak ada yang klik.

Sekian, simak juga Cara Dapat Duit Mudah dari Program CPM

Baca Juga