JUST SHARE

Senin, 19 Oktober 2015

Cara Tercepat Mendapatkan Uang dari blog


Terkadang seorang blogger maunya cepat menghasilkan uang dari blognya, menurut saya sih wajar, maunya cepat saya dulu juga seperti itu, karena ngeblog juga butuh biaya internet, apalagi sekarang paket internetnya naik. biar tetap lancar dibutuhkan pendanaan paling tidak untuk listrik dan berlangganan akses internet.

Berikut ini buat anda yang maunya ngotot cari uang dari blog dengan cepat, caranya yaitu dengan membeli blog bertrafik 10ribu perhari, kemudian pasang program CPM yang dipasar setiap 1000 kali tayang, jika per 1000 tayang 2 dollar maka sehari tinggal dikalikan saja, berarti sehari dapat 20 dollar kalau dirupiahkan berkisar Rp.200.000 lebih perhari, lebih dari cukup untuk hidup sehari-hari.

Itu jika anda punya modal, jika tidak dan menempuh dengan cara gratis, hanya bisa menikmati proses, seperti membuat artikel dalam sehari saja mampunya konsisten satu hari satu artikel, memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun sampai bisa artikelnya banyak kemudian blog bertrafik tinggi.

Sekian semoga bisa memberikag gambaran, simak juga Kelebihan mendapatkan penghasilan dari blog melalui CPM

Baca Juga