JUST SHARE

Kamis, 25 Desember 2014

Nasehat untuk Pemuda-pemudi dalam berpacaran


Ini adalah pesan orang tua yang coba saya kutip, karena seringkali pergaulan Anak sekarang sudah melampui batas-batasnya, tidak punya pacar malu punya pacar tidak malu tapi jadinya memalukan karena sering ada saja yang hamil sebelum waktunya belum nikah.  Yang lebih ironisnya lagi ada saja orang tua karena lingkungan sekitarnya pada hamil duluan malah berungkap “tidak apa-apa banyak yang hamil juga “

Seringkali yang menjadi permasalahan trend sekarang sering terungkap kalau tidak punya pacar, dibilangin ga normal, sukanya sama sesama jenis, teman-temannya sudah punya pacar.  simak juga : Kumpulan Cerita Lucu 

Ada yang beranggapan punya pacar ini untuk penyemangat, positif juga tetapi yang namanya hubungan bukan muhrim faktor yang tidak semua orang bisa mengendalikannya adalah syahwat, tadinya berpegangan tangan bisa berlanjut ke yang lain-lain dan ini terbukti banyaknya berita yang tersiar hamil duluan.
Orang tua sudah merasakan jadi muda, tetapi orang muda belum pernah jadi tua, sesuatu hal buruk bisa terjadi karena ketidaktahuann sehingga yang ada penyesalan , jadi dalam hal ini orang tua bisa memberikan nasehat antara lain :

1. Pada waktunya nanti yang tepat ketika sudah siap bertanggungjawab, juga merasakan indahnya hidup berpasang-pasangan. Manfaatkan masa mudamu sebelum masa tuamu.

2. Ketika berpacaran ingatlah batas-batasnya karena banyak sudah hal buruk terjadi kehamilan diluar nikah, khusus nya untuk wanita. Bayangkan apabila itu terjadi menjadi aib sepanjang hidupnya, anak yang dikandung kasihan nanti kalau sudah besar semasa hidupnya bisa di bilang anak yang xxxxx dan kasihan kedua orang tua yang sudah membesarkan belum sempat membalas belum sempat membanggakan tetapi malah mengecewakan dan menambah beban.

3. Sibukan diri menjadi manusia yang berguna sejak muda , menjadi SDM yang berkualitas dan semoga nantinya tidak sulit mendapatkan pekerjaan mendapatkan pasangan yang membawa ke sakinah mawadah warohmah.

Demikian share singkat ini, maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati pembaca, semua ada pada diri sendiri hak anda sendiri karena ketika hal buruk baik anda sendiri  yang merasakan. artikel berikutnya : Online Shop terpercaya jual Tas Branded zara, charles and keith dan mango 

Baca Juga