JUST SHARE

Rabu, 26 November 2014

Online Shop terpercaya jual Tas Branded zara, charles and keith dan mango


Banyak sekali online shop sekarang ini hanya bermodal foto sudah bisa jualan, seiring banyaknya online shop tidak sedikit juga laporan yang menyebutkan dari pembelian online uang sudah ditransfer barang tidak kunjung tiba dihubungi tidak bisa, PIN BB di delcont, FB di unfriend, lewat hape tidak bisa. itu sebagian kecil karena banyak juga online shop yang amanah, karena mereka memahami kalau usahanya ingin berkelanjutan, mereka tahu kalau reputasi kepercayaan adalah modal utama dalam bisnis online, jadi dalam menjalankan bisnis online shopnya menjaga kepercayaan tersebut.

Untuk menjelaskan bahwa toko online tersebut terpercaya para online shop memberikan testimoni berupa screenshot



salah satu online shop terpercaya www.agfashop.com, jika anda sedang mencari tas branded charles and keith, zara, dan mango bisa anda dapatkan di onlineshop ini.

Screenshot diatas menjelaskan salah satu pembeli yang menanyakan resi respon admin agfashop pun cukup cepat memberikan nomer resi, tidak cukup dengan nomor resi admin agfabag store pun cek di situs JNE dan mengcapture kemudian dikirim ke pembeli, masih percakapan barang yang diorder sampai ditangan, mangkanya si pembeli bilang ' udah sampai sorry sist " dan sipembeli menyebutkan juga kalau suka dengan barangnya.

Demikian share tentang online shop terpercaya, semoga bermanfaat

Baca Juga