JUST SHARE

Selasa, 23 Desember 2014

Cara Pasang Iklan Lowongan Kerja dengan mudah


Cara Pasang Iklan Lowongan Kerja dengan mudah
Keberadaan internet ini bisa di manfaatkan untuk memasang pengumuman iklan lowongan kerja lebih mudah praktis dan respon yang cepat, ada beberapa cara yang akan saya share bagaimana cara pasang iklan di lowongan kerja, kenapa lebih mudah dan respon cepat berikut alasan saya yaitu bisa dilakukan melalui smartphone dengan langsung share ke facebook, blog dan lainnya.

Kalau menurut saya menginformasikan lowongan kerja mungkin tidak perlu lagi bayar pasang iklan karena ada facebook yang mudah menyebar dengan cepat, seringkali begitu share ada yang membagikan dengan sendirinya karena informasi lowongan kerja banyak yang mencari dan para orang baik membagikan kepada teman-temanya, tapi memang ada alasan lain jika di pasang di iklan media masa karena bisa juga untuk menjaring bukan pengguna internet.

Berikut beberapa alternative cara pasang iklan lowongan kerja dengan mudah

1. Dengan group facebook kalau teman anda di facebook masih sedikit anda bisa gabung di group lowongan kerja, menurut saya efektif karena kebanyakan anggotanya memang sedang mencari informasi lowongan kerja, jika ada lowongan kerja responnya cukup cepat bahkan ada yang copy paste di share ke group lowongan kerja lainnya, dan seperti saya juga copy paste kemudian saya share melalui blog pribadi. Untuk bergabung ke group lowongan kerja cukup mudah jika anda di wilayah Jakarta, masuk dulu ke facebook kemudian search ketikaan group lowongan kerja Jakarta, nanti hasil pencarian biasanya kalau ada group lowongan kerja Jakarta akan muncul, anda klik saja bergabung, kemudian menunggu konfirmasi admin group, setelah dikomfirmasi anda bisa langsung posting iklan lowongan kerja anda.

2. Anda bisa share melalui fanpage lowongan kerja cara sama Cuma ganti fanpage lowongan kerja nanti akan muncul fanpage anda like dan anda posting saja di fanpage tersbeut berikut ada salah satu contoh fanpage yang bisa anda ikuti klik disini https://www.facebook.com/pages/Lowongan-Kerja-an/807983839246706?ref=hl setelah anda menglike fanpage tersebut anda juga akan mendapatkan informasi-informasi seputar lowongan kerja. baca juga Peluang Hebat bisnis di internet 

Demikian yang dapat saya share, semoga membantu bagi anda yang sedang mendapatkan tugas untuk mencari pegawai.




Baca Juga